081321112060 admin@obatlemahsyahwatviagra.com
Begini Posisi Bercinta Yang Tepat Agar Cepat Hamil

Begini Posisi Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil

Bagi pasangan yang baru saja menikah, tentunya kehadiran buah hati akan menjadi moment yang sangat membahagiakan. Nah, supaya moment kebahagiaan tersebut dapat segera terjadi, berikut kami bagikan informasi mengenai beberapa posisi bercinta agar cepat hamil. Penasaran? Yuk, simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Beberapa Posisi Bercinta Ideal Agar Cepat Hamil

Doggy Style

Posisi ini dapat dibilang merupakan gaya seks yang sangat disukai oleh para kaum pria. Dengan melakukan doggy style maka bisa membuat Mr. P lebih mudah mencapai posisi terdalam Miss V.

Ketika pria mengalami orgasme dengan gaya ini, maka sperma yang tersemprot keluar akan dengan cepat mendekat ke leher rahim, sehingga memungkinkan wanita untuk cepat hamil.

Missionaris

Nah, Bagi anda yang ingin berhubungan seks dengan gaya ini, caranya mudah, posisi wanita harus berada di bawah sambil kedua tangannya telentang, sementara itu pria berada di atasnya.

Posisi ini sangatlah intim dan romantis, karena pasangan dapat menatap satu sama lain dan sesekali bisa melakukan french kiss sambil sang pria mulai melakukan penetrasi. Gaya seks missionaris dapat membuat wanita lebih mudah terangsang dan cepat mencapai klimaks.

Saran dari kami, supaya lebih optimal lagi, sebaiknya pinggul wanita ditopang menggunakan bantal. Hal tersebut bermanfaat agar cairan sperma yang keluar dapat tertampung dengan baik dan bisa tinggal lebih lama, sebelum akhirnya bergerak menuju rahim.

Mengangkat Pinggul Wanita

Cara ini dilakukan supaya sperma yang keluar dari Mr P bisa sebanyak mungkin masuk ke dalam Miss V tanpa takut keluar lagi.

Mengangkat Kaki Wanita

Posisi ini mengharuskan wanita untuk mengangkat kedua kaki dan meletakannya di atas pundak pria. Cara ini sangat ampuh karena bisa membuat Miss V berada dalam posisi tegak lurus, yang akhirnya mengakibatkan sperma yang keluar lebih banyak masuk. Nah, dengan demikian peluang kemungkinan untuk hamil pun akan jauh lebih besar.

Posisi Menyamping

Gaya seks yang terakhir adalah dengan posisi menyamping.

Dengan posisi ini leher rahim wanita akan cepat terbuka dengan lebar sehingga sperma yang keluar akan cepat terserap ke dalam Miss V.

Sebagai catatan saat pria sudah merasa orgasme berada hampir mencapai puncaknya, dia harus memasukkan Mr. P dengan lebih dalam, supaya semprotan sperma yang keluar bisa cepat bergerak menuju rahim.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Berhubungan Seks Supaya Cepat Hamil

Berbaring Setelah Berhubungan Seks

Setelah berhasil mencapai orgasme, biasanya tubuh akan jadi lemas. Banyak wanita yang langsung membersihkan bagian organ intimnya setelah seks supaya tidur lebih nyaman dan tidak lengket. Namun, tahukah anda kebiasaan tersebut ternyata malah dapat menghambat sperma menuju rahim, loh.

Saran dari kami, berbaringlah terlebih dahulu selama 15-20 menit setelah berhubungan seks. Dengan berbaring maka akan memberikan kesempatan pada sel sperma yang masuk untuk bergerak membuahi sel telur yang ada di dalam rahim.

Frekuensi Berhubungan Seks

Frekunsi dalam berhubungan seks juga akan menentukan apakah anda akan cepat hamil atau tidak. Sebaiknya lakukanlah hubungan seks setidaknya 2 sampai 3 kali sehari secara rutin seusai masa haid berhenti.

Kenapa? Karena sperma mampu bertahan disaluran reproduksi wanita selama 3 x 24 jam atau setara dengan 3 hari 3 malam.

Ingatlah, jangan melakukannya terlalu sering, namun jangan juga terlalu jarang. Hindari berhubungan seks setiap hari, karena akan menurunkan libido akibat jenuh berhubungan seks terus menerus.

Di samping itu, jika sperma dipaksa terus keluar dari Mr P setiap hari biasanya masih kurang matang sehingga akan berpengaruh terhadap kualitasnya.

Seperti yang kita tahu bahwa pembentukan sperma yang berkualitas membutuhkan waktu. Kualitas tersebut ditentukan juga oleh banyak faktor seperti gaya hidup dan juga pola makan yang diterapkan, maka dari itu sangatlah penting bagi pria untuk rajin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang bisa menunjang pembentukan sperma yang berkualitas tinggi, sehingga kehamilan yang diinginkan lebih cepat dapat terjadi.

Lakukan Foreplay

Foreplay pada dasarnya memang tidak ada pengaruhnya pada cepat atau lambatnya wanita untuk hamil. Namun, dengan anda melakukan foreplay misalnya memberikan kecupan, elusan dekapan dan lain sebagainya tentu saja hal ini bisa menambah gairah seksual jadi lebih memuncak dan akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga anda.

Selain itu manfaat lain dari foreplay adalah bisa mempesiapkan Miss V dapat terlumasi secara alami dan siap untuk dimasuki oleh Mr P.

Dengan demikian anda tidak perlu lagi menggunakan pelumas yang dijual di pasaran yang justru kandungan dalam pelumas tersebut belum terbukti aman atau tidak. Bahkan, ada juga yang bisa mencegah sperma mencapai mulut rahim dan akhirnya mematikan sel sperma tersebut.

Alternatif Waktu Berhubungan Seks Selain Malam Hari

Malam hari sebelum tidur adalah waktu yang sangat tepat untuk berhubungan seks. Namun jika anda ingin melakukannya di waktu yang berbeda, di bawah ini ada beberapa alternatif waktu yang bisa anda jadikan referensi untuk berhubungan seks.

Apa ada hubungannya dengan kemudahan kehamilan? Ada, sebab kenikmatan maksimal saat bercinta dipercaya bisa memompa sperma lebih banyak dari biasanya, sehingga menciptakan kesempatan untuk hamil lebih besar. Dan kenikmatan tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti gaya seks, dan pemilihan waktu yang bisa menciptakan sensasi yang lebih panas untuk bercinta.

Pagi Hari

Udara yang fresh ditambah lagi kondisi fisik yang masih terjaga di pagi hari dipercaya mampu memberikan kenikmatan yang tidak biasa bagi pasangan suami istri untuk berhubungan seks.

Selain itu energi dan kondisi fisik di pagi hari masih dalam stamina yang kuat dan tinggi sehingga mampu menciptakan kenikmatan hubungan intim dengan maksimal.

Saat Hujan

Cuaca yang dingin adalah saat yang tepat untuk anda memperoleh kehangatan dari pasangan.

Suasana hujan bisa menciptakan atmosfer yang romantis dan erotis, sehingga sangat cocok bagi suami istri untuk berhubungan seks.

Setelah Berolahraga

Saat anda sedang berolahraga kadar testosteron akan terpompa lebih banyak sehingga keinginan alami untuk bercinta akan lebih tinggi.

Libido yang terpacu naik akan memperbaiki kualitas sperma dengan cepat, dan produksinya pun akan lebih banyak sehingga siap untuk membuahi sel telur di dalam rahim. Selain itu sensasinya akan berbeda, jika anda bercinta setelah berolahraga.

Saran dari kami untuk menambah suasana yang membangkitkan gairah, semprotkanlah parfum beraroma maskulin (untuk pria) dan parfum beraroma lembut misal strawberry (untuk wanita), ke tubuh sebelum berolahraga.

Wangi parfum tersebut nantinya akan menyatu dengan keringat tubuh. Setelah beres berolahraga, kemudian bercinta, maka dijamin anda dan pasangan, akan merasakan seks yang lebih terasa menggelora dan menyenangkan.

Itulah pembahasan lengkap mengenai posisi bercinta agar cepat hamil. Selamat mencoba cara yang sudah kami ulas di atas, dan kami doakan semoga kehamilan yang anda inginkan bisa segera terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!