081321112060 admin@obatlemahsyahwatviagra.com
Inilah Jenis Minyak Esensial Yang Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi

Inilah Jenis Minyak Esensial yang Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau yang populer dengan istilah impotensi adalah salah satu masalah seksual yang paling sering dialami pria. Dan terkait hal tersebut, tahukah Anda bila minyak esensial diyakini dapat mengatasi keluhan ini, sekaligus membangkitkan penis yang loyo?

Lantas, apa saja pilihan minyak esensial yang diyakini ampuh untuk mengatasi impotensi tersebut?

Minyak Esensial yang Ampuh dalam Mengatasi Disfungsi Ereksi

1. Minyak mawar

Masalah psikologis, seperti stres, depresi, gangguan tidur, dan kecemasan merupakan penyebab paling umum dari disfungsi ereksi. Nah, minyak esensial dari ekstrak bunga mawar bisa menjadi obat disfungsi ereksi karena berkhasiat untuk mengurangi stres dan kegelisahan, berkat sifatnya yang menenangkan.

Minyak esensial mawar baik untuk meredakan gejala-gejala stres. Hal ini berdasarkan hasil sebuah studi yang diterbitkan oleh “Iranian Red Crescent Medical Journal”.

Menghirup minyak mawar mampu mengirimkan sinyal pada otak supaya lebih rileks dan tenang. Minyak mawar juga memiliki sifat afrodisiak yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual, yang pada akhirnya dapat meningkatkan libido dan produksi sperma.

2. Minyak lavender

Banyak penelitian yang telah dilakukan para ahli di seluruh dunia untuk menguji efek minyak esensial lavender terhadap penurunan stress yang merupakan salah satu penyebab disfungsi ereksi.

Orang-orang yang menghirup aroma minyak esensial lavender selama dua puluh menit menunjukkan penurunan tingkat stress, hal ini telah dibuktikan oleh penilitian yang dilakukan di Jepang. Ini karena lavender memiliki efek menenangkan saraf dan pikiran.

Penelitian lain melaporkan bahwa minyak aromaterapi lavender melancarkan aliran darah menuju ke penis sehingga bisa membuatnya ereksi lebih cepat dan lebih lama. Selain itu, ternyata minyak lavender juga dapat meningkatkan gairah seksual pria.

3. Rosemary

Rosemary bekerja memicu tekanan darah dan kontraksi otot-otot penis untuk menciptakan ereksi. Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa minyak esensial rosemary dan lavender jika dikombinasikan mampu mengurangi kerusakan fungsi reproduksi akibat stres oksidatif pada tikus jantan. Stres oksidatif adalah efek negatif dari radikal bebas dalam tubuh, yang dipercaya menjadi faktor risiko penyebab impotensi. Pasalnya, minyak rosemary bersifat antioksidan. Efek antioksidan ini juga dilaporkan berdampak positif pada peningkatan libido dan kualitas sperma sehingga dapat berfungsi sebagai obat disfungsi ereksi permanen.

4. Kayu manis

Ekstrak kayu manis adalah pilihan minyak untuk disfungsi ereksi yang juga sama baiknya untuk meningkatkan fungsi seksual pria. Minyak ini dapat merangsang kadar hormon testosteron, yang dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Penelitian lain yang dilakukan pada tikus menemukan bahwa konsumsi minyak kayu manis secara teratur efektif melindungi sistem reproduksi laki-laki.

5. Basil

Basil telah lama digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit. Dalam sebuah penelitian ditemukan bahwa ekstrak basil secara signifikan meningkatkan kelincahan gerak, usia, dan jumlah sperma pada tikus. Minyak ini juga bisa mengurangi stres oksidatif. Penelitian lain melaporkan bahwa ekstrak basil dapat melindungi kesehatan testis.

6. Pala dan cengkeh

Minyak ekstrak pala dan cengkeh dapat meningkatkan aktivitas seksual pada tikus jantan pada sebuah penelitian di tahun 2003. Pala dan cengkeh bekerja merangsang saraf di otak yang meningkatkan gairah seksual. Pala itu sendiri telah terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke penis, yang dapat mengatasi impotensi.

Cara Menggunakan Minyak Untuk Disfungsi Ereksi

Ada beberapa cara menggunakan minyak untuk impotensi, antara lain:

  • Gunakan untuk memijat bagian bawah punggung dan perut Anda dengan cara mencampurkan 3-5 tetes minyak esensial pilihan Anda dengan minyak zaitun..
  • Kompreskan waslap yang telah direndam oleh air dingin atau hangat yang dicampur 3-5 tetes minyak esensial pilihan Anda ke bagian bawah punggung serta perut Anda.
  • Sebagai pewangi ruangan semprot.
  • Teteskan minyak esensial ke seprei dan sarung bantal Anda.
  • Mandi dan berendamlah di bak air hangat yang telah ditetesi minyak esensial.

Idealnya, sebelum mengoleskan minyak esensial pada kulit, sebaiknya terlebih dahulu encerkan minyak tersebut dengan minyak pembawa, seperti minyak zaitun atau minyak kelapa. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!